Senin, 17 April 2017

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil merupakan gejala ang sering kali di alami oleh ibu hamil yang akan terkena penyakit wasir atau ambeien , ini sangat sering terjadi dan di alami oleh sebagian besar wanita hami di usia kehamilan antara 6-9 dan bahkan setalah melahirkan .

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil Wasir atau ambien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)

Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit.

Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya

Ambeien atau wasir merupakan keluhan yang cukup sering ditemukan pada wanita hamil, biasanya pada usia kehamilan mencapat trimester 2 akhir atau trimester 3, saat volume darah meningkat, dan tekanan dalam rongga perut dan panggul menjadi lebih besar. Namun ambeien bisa saja terjadi pada trimester pertama kehamilan. 

Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? 

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.  Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

Ada beberapa faktor pemicu yang menjadi penyebab utama munculnya ambeien, salah satunya adalah akibat kontipasi ( sembelit ), feses yang keras akibat dari sembelit ini akan membuat penderita menjadi mengejan dengan kuat saat buang air besar. Selain itu, penyebab penyakit ambeien lainnya adalah karena faktor kegemukan atau obesitas, akibat penuaan, masalah penyakit diare yang berkepanjangan, dan juga karena melakukan hubungan seksual yang tidak wajar misalnya adalah melakukan hubungan seksual melalui anal yang merupakan beberapa faktor yang sering di jumpai sebagai pemicu dari terjadinya penyakit ambeien.

Berikut ini 11 faktor yang dapat menyebabkan munculnya ambeien:
  1. Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  2. Obesitas atau kelebihan berat badan.
  3. Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  4. Sering mengangkat beban berat.
  5. Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan ambeien akan muncul. Ambeien biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  6. Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena penyakit ambeien.
  7. Melakukan seks anal.
  8. Diare yang berkepanjangan.
  9. Riwayat kesehatan keluarga dengan ambeien, menjadikan Anda lebih berisiko menderita ambeien.
  10. Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  11. Sering memakan makanan pedan berlebih dan berminyak.

Babgi penderitanya penyakit wasir atau ambeien akan terasa sangat menyiksa di saat kambuh , pengobatan sangat di perlukan jika anda ingin segera terbebas dari siksaan panyakit wasir atau ambeien. Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

PENGOBATAN WASIR AMBEIEN YANG LUAR BIASA
" SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN STADIUM I-IV "
Buktikan..!
Obat wasir ampuh ini diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. Tidak mengandung zat kimia berbahaya?  Tidak! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya  sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang berwenang melakukan pengawasan terhadap obat serta makanan yang beredar di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM telah menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya melakukan tes, uji, serta pemeriksaan terhadap obat ini.
Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil

De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 08-09 Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah

Cara Pemakaian :

Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
Kapsul Diminum 3×3 sehari
Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

CARA PEMESANAN OBAT WASIR AMBEJOSS ANDA BISA HUBUNGI

0856 413 555 34 ATAU 0823 2584 4060

REKENING PEMBAYARAN YANG BISA ANDA GUNAKAN


Agar pesanan Anda bisa segera diproses,Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0856 413 55534  atau  0823 258 44060



CONTOH SMS KONFIRMASI :Kharis Munajat * Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Kharis Munajat*obat wasir  * 085641355534 


Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.

<<< SEMOGA BERMANFAAT >>>
thumbnail
Judul: Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Raja Singa, Bagaimana Cara Menghilangkan Kutil Di Kemaluan Wanita, Buang Air Besar Keluar Darah Saat Hamil :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Raditya